Senin, 14 November 2011

PELUANG BISNIS ONLINE YANG LUAR BIASA

Peluang Bisnis Online saat ini memang sangat terbuka lebar bagi siapapun. Begitu juga dengan Peluang Bisnis Online Oriflame juga sangat terbuka bagi saya dan juga anda semuanya. Di zaman kemajuan teknologi informasi saat ini bisnis online sangat perlu untuk di lakukan jika tidak ingin ketinggalan zaman.

Banyak sekali alasan yang dapat kita kemukakan mengapa kita harus memilih berbisnis online. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  • Target Market Lebih Luas dan Tepat : Kita dapat dengan mudah memasarkan produk-produk kita ke seluruh belahan dunia dengan mudah.
  • Modal Relatif Kecil : Setelah produk sudah ada maka biaya yang kita perlukan hanyalah untuk mengelola web dan biaya jasa sewa internet saja. Enaknya jika bergabung dengan Bisnis Online Oriflame maka produk sudah disediakan oleh pihak Oriflame dan anda sudah dapat website replika jadi anda tinggal mengeluarkan biaya untuk mempublikasikan web replika anda.Cukup kecil bukan ?
  • Resiko Lebih Kecil : Dengan bergabug dengan Oriflame resikonya tentu saja kecil karena biaya web hosting dan stok produk ada di pihak Oriflame.
  • Bisa Sebagai Usaha Sampingan : Inilah enaknya jika anda berbisnis online anda bisa tetap menjalankan bisnis tanpa meninggalkan pekerjaan utama anda. Dan juga bisnis online sangat cocok bagi ibu rumah tangga. Saat ini sudah banyak para blogger baik di desa maupun dikota menekuni bisnis online ini.
  • Mengurangi Kemacetan : Beberapa waktu yang lalu saya sempat membaca sebuah blog yang membahas masalah ini, dan saya pikir-pikir ada benarnya juga.
  • Dan masih banyak lagi.  Read more........
Info:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar